Masjid Hassan Al-Banna di Gaza Dibombardir Pesawat Tempur Zionis

Gaza-militer zionis kembali serang sejumlah masjid di gaza-jpeg.imageGAZA (SALAM-ONLINE): Pesawat-pesawat tempur Zionis pada Jumat (8/8/2014) malam kembali menyerang beberapa sasaran sipil, termasuk tiga masjid, membunuh lima warga Gaza dan melukai sekitar 20 orang lainnya, ungkap sumber medis Palestina, seperti dilansir Ma’an.

Menurut para saksi, pesawat Zionis menargetkan Masjid Al-Qassam di kamp pengungsi Al-Nusairat selama waktu shalat Subuh dan membunuh tiga orang, sementara sekitar sepuluh orang lainnya dilaporkan terluka.

Dua masjid lainnya juga menjadi sasaran, yaitu Masjid Hassan Al-Banna di kota Gaza tengah, yang langsung dibombardir dan hancur sebagian. Masjid lainnya adalah Masjid Abu-Middeen di selatan Kota Gaza. Kerugian akibat serangan brutal penjajah itu juga menimpa sebuah peternakan yang berdekatan dengan masjid.

Jumlah warga Palestina yang menjadi korban, menurut Departemen Kesehatan di Gaza, lima orang gugur dan 25 luka-luka. Rumah salah satu warga Palestina yang gugur, Nidal Badran, diserang dan tujuh anaknya terluka. Satu di antaranya dalam keadaan kritis.

Menurut media Yahudi, tentara Zionis menyerang 70 target Palestina pada Jumat (8/8) malam.

Baca Juga

Penjajah Zionis melanjutkan serangan terhadap Jalur Gaza setelah gencatan senjata 72 jam, dimana delegasi Palestina dan ‘Israel’ di Kairo gagal mencapai gZionis encatan senjata yang langgeng.

Sejumlah sumber mengatakan bahwa perundingan tak langsung itu gagal karena penolakan penjajah Zionis untuk memenuhi tuntutan Palestina, termasuk menghentikan langsung pengepungan terhadap Gaza yang telah berlangsung selama 8 tahun.

Perang yang sedang berlangsung di Gaza diluncurkan oleh Zionis Yahudi sejak 8 Juli lalu. Sampai saat ini penjajah Zionis telah membunuh sekitar 1.900 warga Palestina dan melukai sekitar 9.000 lainnya. (arrahmah.com)

salam-online

Baca Juga