Mujahidin Suriah Patahkan Kepungan Rezim Nushairiyah terhadap Kota Malihah

Suriah-mujahidin patahkan kepungan rezim nushairiyah terhadap kota malihah-jpeg.imageMALIHAH (SALAM-ONLINE): Mujahidin dari berbagai kelompok jihad sukses mematahkan pengepungan rezim Nushairiyah Suriah dan milisi-milisi Syiah terhadap kota Malihah, distrik Ghautah timur, yang telah berlangsung selama sebulan terakhir.

Mujahidin Jabhah Nushrah, Jabhah Islamiyah, dan Ittihad Islami li-Ajnad Asy-Syam menggelar operasi gabungan untuk mematahkan kepungan rezim terhadap kota Malihah. Ratusan penduduk sipil Muslim dalam kota Malihah telah dikepung oleh pasukan rezim Nushairiyah dan milisi-milisi Syiah sejak 25 hari yang lalu.

Operasi gabungan ketiga kelompok jihad terbesar di provinsi Damaskus dan pinggiran Damaskus tersebut diberi nama peperangan “Sesungguhnya Bersama Kesulitan Ada Kemudahan”. Operasi pertempuran besar-besaran terjadi pada hari Sabtu (2/8/2014).

Mujahidin mengerahkan sejumlah tank dan senjata mesin berat untuk mendukung serangan yang mereka lancarkan. Regu-regu serbu Mujahidin menyerbu dengan gagah berani. Mereka terlibat pertempuran sengit selama dua hari sampai Senin (4/8/2014).

Baca Juga

Atas karunia dan pertolongan Allah semata, Mujahidin akhirnya berhasil mendesak pasukan Nushairiyah dan milisi-milisi Syiah. Kepungan terhadap kota Malihah berhasil mereka patahkan. Akun resmi Jabhah Islamiyah telah merilis sejumlah video pendek yang mendokumentasikan pertempuran sengit dan kemenangan Mujahidin tersebut. (arrahmah.com)

salam-online

Baca Juga