Seorang Pemuda Palestina Tabrak Kendaraan Zionis dengan Buldozer, Satu Yahudi Tewas!

Al-Quds-seoprang pemuda al-quds palestina menabrakkan bulldozer ke mobil zionis-jpeg.imageDOHA (SALAM-ONLINE): Seorang pemuda Palestina di Al-Quds menabrakkan buldozer yang dikemudikannya ke kendaraan  Zionis, satu Yahudi tewas dan 6 lainnya luka-luka. Hamas menyampaikan apresiasi atas operasi serangan yang dilakukan warga Palestina di Al-Quds ini.

“Kami menyampaikan apresiasi atas operasi perjuangan yang dilakukan warga Palestina di Al-Quds, yang mencerminkan respon alami atas kejahatan yang dilakukan penjajah Zionis terhadap warga sipil Palestina,” ujar tokoh Hamas, Husam Badran dalam keterangan persnya, seperti dikutip infopalestina.com, Senin (4/8).

Husam menambahkan, “Kami menyerukan kepada segenap warga Palestina di Tepi Barat dan Al-Quds, untuk meningkatkan operasi serangan semacam ini. Operasi seperti ini tak membutuhkan keputusan maupun izin pihak mana pun.”

Adalah seorang pemuda Palestina, Muhammad Nayef berusia 20-an tahun, Senin (4/8) menabrak kendaraan Zionis menggunakan buldozer yang dikemudikannya di salah satu jalan di kota Al-Quds. Operasi ini menewaskan seorang pemukim Zionis Yahudi dan melukai 6 orang lainnya, sekaligus mengantarkan Nayef sebagai syahid, insya Allah, setelah ditembak polisi Zionis.

Baca Juga

Jubir Hamas, Fauzi Barhum menyatakan, “Operasi Al-Quds merupakan kerja pejuang pemberani, sebagai respon alami atas pembantaian yang dilakukan Zionis terhadap warga Palestina di Gaza.”

Barhum menyerukan untuk melanjutkan eskalasi perlawanan terhadap penjajah Zionis, dengan segala bentuknya di seluruh wilayah Palestina terjajah. (qm/infopalestina.com)

salam-online

Baca Juga