Hingga Kini Intelijen Zionis Tak Bisa Mengendus Tentara Mereka yang Disandera

Zionis-salah seorang tentara zionis yang disandera Hamas-jpeg.image
Salah seorang tentara Zionis yang disandera kelompok perlawanan Palestina

GAZA (SALAM-ONLINE): Sebuah sumber keamanan dari kelompok pejuang perlawanan Palestina mengatakan, pasca agresi ke Gaza ada upaya intelijen penjajah Zionis untuk secara intens mengendus keberadaan dan nasib sejumlah tentara mereka yang disandera, baik yang diumumkan oleh kelompok perlawanan atau belum.

Seorang komandan keamanan di pihak perlawanan Palestina mengatakan kepada situs keamanan Almajd, Jumat (03/10), seperti dikutip infopalestina.com, bahwa pihak Zionis pasca agresi ke Jalur Gaza fokus bekerja mengendus keberadaan dan nasib serdadu mereka yang disandera kelompok pejuang Palestina di Gaza. Bahkan melalui spionasenya, “Israel” berusaha secara intens menyebar jala mencari informasi.

Baca Juga

Operasi pelik yang berhasil dilakukan kelompok perlawanan Palestina adalah saat menyembunyikan Shalit dalam waktu yang lama sampai berhasil meneken perjanjian tukar menukar tawanan tanpa diketahui keberadaan sebelumnya oleh Zionis, itu memberikan pengalaman luar biasa kepada kelompok perlawanan. Dengan demikian, keberhasilan “Israel” dalam mengendus tentara mereka kali ini pun sangat kecil jika tak bisa disebut mustahil, dengan Kuasa Allah. (at/Infopalestina.com)

salam-online

Baca Juga