Hamas: “Ibrahim Ukari Sirami Al-Quds dengan Darahnya untuk Kesucian Al-Aqsha”

Palestina-pejuang Palestina-ilustrasi-jpeg.image
Pejuang Intifadhah Palestina (ilustrasi)

GAZA (SALAM-ONLINE): Hamas menyampaikan apresiasi penghargaan terhadap pejuang Ibrahim Ukari yang gugur dalam melakukan operasi serangan di kawasan Syaikh Jarah, Al-Quds. Serangan Ukari dengan menabrakkan mobilnya itu menewaskan dua warga Zionis dan melukai 13 lainnya, Rabu (5/11).

Dalam siaran persnya, Rabu (5/11) Hamas mengatakan, “Pejuang Ibrahim Ukari telah menyirami Al-Quds dengan darahnya, ini dilakukan semata untuk kehormatan bangsa dan kesucian Masjid Al-Aqsha dan kota Al-Quds, menyusul rekannya sesama syuhada, Abdul Rahman Shalwadi, Mutaz Hijazi dan lainnya.”

Menurut juru bicara Hamas, Fauzi Barhum, operasi serangan seperti yang dilakukan Ibrahim Ukari, merupakan respon alami atas pelanggaran Zionis terhadap Masjid Al-Aqsha, dan kejahatan terhadap kaum Muslimin serta pengusiran warga Al-Quds.

Baca Juga

Barhum meminta segenap warga Al-Quds dan Tepi Barat agar meningkatkan operasi perlawanan, menghadapi tentara Zionis dengan semua kekuatan yang dimiliki, untuk membela Al-Aqsha dan hak-hak Palestina, meski membutuhkan pengorbanan besar. (qm/infopalestina.com)

salam-online

Baca Juga