Konfrontasi Sengit antara Pemuda Palestina dengan Pasukan Zionis Meletus di Al-Quds

Al-Quds-Konfrontasi sengit di beberapa kota di Al-Quds antara para pemuda Palestina dengan pasukan Zionis-1-jpeg.imageAL-QUDS (SALAM-ONLINE): Konfrontasi sengit meletus di utara Al-Quds. Dua pemuda Palestina terluka kena tembak peluru tajam dalam konfrontasi yang membara pada Rabu (5/11) malam di gerbang utara kota Elram di utara Al-Quds.

Pasukan Zionis memberondong para pemuda Palestina dengan tembakan. Tak cukup sampai di situ, pasukan penjajah itu berusaha menabrak para pemuda tersebut dengan menggunakan kendaraan militer diiringi tembakan ke arah mereka. Tentara Zionis juga sengaja menembaki mobil-mobil yang lewat dengan gas air mata.

Para pemuda Palestina membalas dan kobarkan perlawanan! Mereka beramai-ramai menghujani pasukan Zionis dengan batu dan molotov sehingga memaksa tentara penjajah itu mundur dan menarik diri dari dalam kota dan berkonsentrasi di gerbang utara.

Sebelumnya dua orang Zionis dilaporkan tewas dan belasan lainnya terluka dalam operasi serangan yang dilancarkan aktivis Palestina dengan menabrakkan mobil yang dikendarainya di komplek Syaikh Jarrah di Al-Quds, Rabu (5/11). Beberapa saat kemudian aktivis Palestina tersebut gugur syahid, insya Allah, setelah ditembak polisi Zionis.

Baca Juga

Aksi ini terjadi di tengah-tengah eskalasi yang terus dilakukan penjajah Zionis di kota suci Al-Quds, terutama terhadap Masjid Al-Aqsha dan berulangnya penyerbuan ke dalamnya, termasuk penyerangan dan tekanan terhadap jamaah kaum Muslimin. (asw/infopalestina.com)

salam-online

Baca Juga