Tentara Zionis Tangkap Perempuan Palestina di Masjid Al-Aqsha

Palestina-Wanita Palestina ditangkap tentara Zionis-jpeg.imageAL-QUDS (SALAM-ONLINE): Tentara Zionis menangkap seorang perempuan Palestina pada Senin (3/11) di halaman Masjid Al-Aqsha. Wanita tersebut bernama Sahar Natasha yang secara berani mengekspresikan penolakan terhadap invasi dan penistaan Masjid Al-Aqsha yang dilakukan Zionis. Bahkan tanpa ragu, Natasha meneriakan Allahu Akbar di depan tentara penjajah itu.

Seorang saksi mata mengatakan Natasha merupakan salah satu dari sekian banyak perempuan yang berusaha menghentikan rombongan tentara Zionis. Ketegangan Palestina dan penjajah tanah Palestina itu terus memuncak setelah keputusan Zionis menutup pintu masuk Masjid Al-Aqsha bagi umat Islam.

Para saksi mata mengatakan beberapa karyawan dari Departemen Wakaf dan Islam dan juga Kepala Masjid Al-Aqsha Sheikh Omar Al-Kiswani telah mencoba menolong Natasha, namun tentara Zionis mencegahnya dengan tindakan yang tidak terpuji. Natasha diculik dan dibawa ke kantor polisi Zionis untuk diinterogasi.

Puluhan tentara teroris Zionis dalam beberapa hari terakhir terus mengintensifkan tekanan di sekitar area Masjid Al-Aqsha. Tentara Zionis juga melarang semua orang yang berusia di bawah 40 tahun untuk memasuki Masjid Al-Aqsha, apapun alasannya.

Baca Juga

Seperti dikutip Republika Online dari imemc, Senin (3/11), sejumlah warga Palestina juga telah dicegah memasuki masjid untuk shalat subuh. Selain itu, tentara Zionis terus melakukan pencarian di halaman Masjid Al-Aqsha dan menginterogasi sejumlah jamaah. (ROL)

salam-online

Baca Juga