MUI Tasik Akan Sosialisasikan Bahaya Syiah Sampai Tingkat RT

???????????????????????????????
KH Aminudin Busthomi

TASIKMALAYA (SALAM-ONLINE): Di sela-sela acara Deklarasi Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS), Sekretaris Umum MUI Kota Tasikmalaya KH Aminudin Busthomi mengatakan bahwa MUI Tasikmalaya akan segera mensosialisasikan bahaya Syiah hingga tingkat RT.

“Di lapangan (Tasikmalaya, red), bisa sampai ditemukan 200-an pengikut Syiah. Kita akan undang seluruh pengurus MUI, kita adakan kajian ilmiah tentang bahaya Syiah, bahkan sampai tingkat RT,” ungkap KH Aminudin kepada Alhikmah di Tasikmalaya, Ahad (22/3/2015).

Menurut KH Aminudin Busthomi, masih banyak masyarakat yang belum mengenal bahaya Syiah seperti apa. “Banyak juga masyarakat yang bertanya kepada kami. Kami, MUI, jelaskan seperti apa aliran sesat ini,” ungkap pengasuh pesantren Sulalatul Huda ini.

Baca Juga

KH Aminudin pun menerangkan bahwa MUI sudah menetapkan Syiah termasuk aliran sesat pada tahun 2007 dengan 10 kriteria aliran sesat. Dan baru-baru ini, MUI sudah menyebarkan buku ‘Mengenal dan Mewaspadai Penyimpangan Syiah di Indonesia’. (Alhikmah.co)

salam-online

Baca Juga