Rezim Asad Sasar Serangan Biadab ke Sebuah Sekolah di Aleppo, Lima Anak Meninggal

Residents inspect damage from what activists said was due to shelling by warplanes loyal to Syria's president Bashar Al-Assad inside a vegetable market in the al-Maadi neighbourhood of AleppoALEPPO (SALAM-ONLINE): Satu lagi serangan udara biadab rezim Suriah yang menyasar dan menghantam sebuah sekolah di kota utara Aleppo pada Ahad (12/4). Serangan udara itu memakan korban jiwa lima anak dan empat warga sipil lainnya, lapor kelompok pemantau.

“Pesawat militer menyerang sebuah sekolah di kota Aleppo timur dan menewaskan lima anak, tiga guru perempuan, dan satu lainnya,” kata Kepala Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia, Rami Abdel Rahman seperti dikutip Al Arabiya, Ahad (12/4).

Sebelumnya sebuah kelompok pemantau pada Sabtu (11/4) juga melaporkan, setidaknya 35 warga sipil meninggal saat pasukan rezim dan pejuang terlibat baku tembak di utara kota Aleppo.

Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia mengungkap rinciannya, 18 warga sipil gugur dalam serangan udara di Al-Maadi dan Sheikh al-Lutfi, dua daerah yang dikendalikan para pejuang di Aleppo timur.

Baca Juga

Sementara 17 warga sipil lainnya tewas di wilayah yang dikendalikan oleh rezim, termasuk Suleimaniyah dan daerah lainnya, sebagaimana dilaporkan oleh kelompok pemantau yang berbasis di Inggris itu.

Sumber: Al Arabiya

salamonline.co

Baca Juga