Pasca Vonis Mati Mursi, Mesir Mulai Lakukan Eksekusi terhadap Enam Pemuda

Image processed by CodeCarvings Piczard ### FREE Community Edition ### on 2015-05-17 10:52:37Z | http://piczard.com | http://codecarvings.com

KAIRO (SALAM-ONLINE): Setelah Presiden Mursi divonis mati, Mesir memulai eksekusi massal dengan menghukum gantung enam pemuda atas tuduhan melakukan serangan terhadap tentara di dekat Kairo tahun lalu, pengacara mereka mengatakan pada Ahad (17/5), lansir Worldbulletin, Senin (18/5).

Para pemuda itu dikaitkan dengan kelompok bersenjata di Sinai yang telah menewaskan ratusan polisi dan tentara sejak militer menggulingkan Presiden Mohammad Mursi pada 3 Juli 2013 lalu.

Kelompok bersenjata di Sinai yang dikenal sebagai Ansar Bayt al-Maqdis, telah melakukan pengeboman dan penembakan terhadap polisi dan tentara di Semenanjung itu.

Baca Juga

Enam pemuda ini dihukum mati atas tuduhan melakukan serangan terhadap tentara Mesir. Dua tentara Mesir tewas dalam baku tembak di desa Arab Sharkas utara Kairo itu.

Serangan terhadap polisi dan tentara Mesir meningkat sejak militer pimpinan Al-Sisi mengudeta Presiden Mursi pada Juli 2013 lalu. (S/Salam-Online)

Sumber: Worldbulletin

Baca Juga