Istri Sepupu Basyar Asad Tewas Ditembak Keluarganya Sendiri Saat Bertempur dengan Mujahidin

Fatimah Massaoud Al-Asad-1-jpeg.imageLATAKIA (SALAM-ONLINE): Diberitakan, Fatimah Massaoud al-Asad, istri dari Hilal Al-Asad, yang merupakan anggota keluarga besar Basyar al-Asad, tewas dalam insiden penembakan yang dilakukan oleh seorang wanita yang juga dari keluarga Asad pada Selasa (29/9), lansir liveleak.com.

Fatimah Massaoud tewas ditembak di bagian perut oleh keluarganya sendiri saat mereka bertempur penyerangan melawan Mujahidin di kawasan Latakia. Namun Fatimah ustru tewas ditembak seorang wanita dari keluarga Asad sendiri.

Suami Fatimah, Hilal al-Asad, merupakan sepupu dari Basyar al-Asad. Sebelum tewas dalam pertempuran dengan Mujahidin, Hilal menjabat sebagai kepala Angkatan Pertahanan Nasional rezim Suriah. Ia tewas dalam pertempuran melawan Mujahidin di kota perbatasan Kasab, 24 Maret 2014 lalu.

Hilal al-Asad adalah aktor utama pembantaian Muslim Suriah di Bayinas dan Al-Bayda pada 2013. Ratusan warga sipil, termasuk wanita dan anak-anak dibantai atas komandonya. Tapi kemudian Hilal sendiri tewas mengenaskan dalam pertempuran melawan Mujahidin.

Baca Juga
Fatimah Massaoud Al-Asad tewas ditembak-2-jpeg.image
Fatimah Massaoud Al-Asad tewas ditembak keluarganya sendiri

Latakia adalah provinsi kampung halamannya Basyar Asad. Di provinsi ini terdapat desa (kampung halaman keluarga besar Asad), yang dianggap sebagai benteng pertahanan pasukan rezim dan tempat tinggal kebanyakan orang-orang Syiah Alawi. (EZ/salam-online)

Sumber: http://www.liveleak.com/view?i=bfd_1443561138

Baca Juga