Didemo Massa Ansharus Syariah, Kedutaan Rusia Diminta Angkat Kaki dari Indonesia

Demo di kedubes Rusia-2-jpeg.image JAKARTA (SALAM-ONLINE): Massa Jamaah Ansharusy Syariah berunjuk rasa di depan Kedutaan Besar (Kedubes) Rusia di Jakarta pada Jum’at (16/10) jelang sore. Mereka menuntut Rusia angkat kaki dari Indonesia.

“Kita menolak agresi Rusia kepada Suriah, karena mereka mengatasnamakan memerangi ‘teroris’, padahal pada intinya mereka menghancurkan umat Islam, membunuh anak anak, wanita, warga sipil,” ujar Koordinator Jamaah Ansharusy Syariah Budi Setiawan kepada salam-online, Jum’at (16/10).

Demo di kedubes Rusia-3-jpeg.imageIa menegaskan, kedutaan Rusia harus keluar dari Indonesia. Rusia telah melakukan tindakan brutal bersama rezim Basyar Asad dengan membumihanguskan umat Islam di Suriah.

Demo di kedubes rusia-no kunis-no syiah-12-jpeg.image“Kita minta kedutaan Rusia keluar dari Indonesia, kita tidak mau negosiasi, kita tidak mau ada koalisi komunis dan Syiah di Indonesia,“ tambahnya.

Baca Juga

Perlu diketahui, ujarnya, agresi yang dilakukan Rusia kepada Suriah terus menerus dilakukan namun perjuangan umat Islam tak kan pernah berhenti sampai tentara-tentara Rusia dan pasukan Basyar Asad pergi dari Suriah.

demo di kedubes Rusia-10-jpeg.imageBudi mengatakan, umat Islam akan terus menolak agresi yang dilakukan Rusia kepada Suriah yang tujuannya adalah untuk menghabisi kaum Muslimin di negeri Syam itu. (EZ/salam-online)

Foto: EZ/salam

Baca Juga