Kelompok Pejuang Suriah Umumkan Pembentukan Koalisi Militer di Hama

Suriah-Mujahidin Suriah bentuk koalisi militer di Hama-jpeg.imageHAMA (SALAM-ONLINE): 12 Faksi di Suriah pada Senin (19/10) mengumumkan pembentukan “Operasi Militer Gabungan Kafr Nabudah” di pedesaan utara Hama untuk menghadapi gempuran pasukan Basyar Asad dan Rusia.

Faksi Gabungan tersebut mengatakan dalam sebuah pernyataan:

“Setelah intervensi Rusia mendukung rezim Asad, kami gabungan faksi perlawanan Suriah mengumumkan pembentukan operasi militer gabungan Kafr Nabudah,” demikian bunyi pernyataan itu.

Suriah-kelompok pejuang suriah di Hama umumkan koalisi militer di Hama-jpeg.imageFaksi-faksi pejuang yang bergabung adalah Ahrar al-Sham, Jaysh al-Islam, Brigade 6, Tajammu’ Shuquril Ghab, Jabhatul Inqadz wal Muqatilah, Batalyon 111, Jaish Sunnah, Firqah Wustha, Firqah 101, Alawiyyah ‘Ala minhajin Nubuwwah, Jabhatush Shumud dan Jabhatush Sham, lansir eldorar, Senin (19/10).

Baca Juga

Kota Kafr Nabudah dan desa-desa di Hama utara menjadi ajang gempuran sengit pasukan Asad yang didukung pesawat militer Rusia untuk merebut wilayah tersebut dari pasukan oposisi pejuang Islam Suriah. (ez/salam-online)

Sumber: eldorar.com

Baca Juga