Serangan Mujahidin Suriah di Hama Utara Tewaskan Sejumlah Tentara Asad

Suriah-Serangan Mujahidin Suriah di Hama Utara Tewaskan Sejumlah Tentara Asad-jpeg.imageHAMA (SALAM-ONLINE): Serangan Mujahidin Suriah pada Sabtu, 10 Muharram 1437 H (24/10) kemarin menewaskan sejumlah tentara Basyar Asad dan unsur-unsur pendukungnya dalam sebuah penyergapan di Hama utara.

Sumber di lapangan yang dikutip Eldorar.com, Sabtu (24/10) mengatakan para pejuang Suriah itu menargetkan konvoi kendaraan militer pasukan Asad dalam sebuah penyergapan di jalan menuju kawasan Markph. Serangan di Hama utara yang dilancarkan oleh para pejuang Suriah itu mengakibatkan jatuhnya korban di pihak rezim dan kematian seorang perwira dan tiga unsur pendukung pasukan Asad lainnya.

Tak hanya menewaskan banyak tentara rezim, Mujahidin juga menangkap dua perwira dan sejumlah elemen yang selama ini mendukung pasukan Asad. Dilaporkan, pasukan Asad tersesat dan terperangkap saat menuju kawasan Markph yang dikuasai oleh Mujahidin.

Baca Juga

Kelompok perlawanan dari barisan pejuang Islam berhasil membunuh sejumlah elemen pendukung tentara Asad di Hama utara tersebut, setelah menargetkan pasukan yang didukung militer Rusia dan “Hizbullat” Syiah Lebanon itu dengan tembakan artileri. (mus)

Baca Juga