Diungkap Media Pro Rezim Suriah, Intelijen Rusia Respon Serius Rencana Pembunuhan Basyar Asad

Basyar Asad-1-jpeg.image
Basyar Asad

LATTAKIA (SALAM-ONLINE): Sebuah media pro rezim Asad mengungkapkan pada Senin (2/11) bahwa intelijen Rusia merespon adanya upaya serius untuk membunuh Basyar al-Asad, sebagai bagian dari teror yang menghantui para pendukungnya.

Sumber tersebut mengatakan bahwa intelijen Rusia melaporkan adanya kemungkinan pesawat dari Aliansi atau pesawat Internasional lainnya mempersiapkan serangan ke Istana Basyar, tempat tinggalnya, sehingga Rusia telah menyiagakan skuadron Sukhoi-34 untuk melindungi daerah tersebut dari setiap serangan.

Sumber menunjukkan bahwa selalu ada dua Sukhoi yang disiagakan di Lattakia dan siap dalam hitungan detik untuk menembak pesawat yang ingin mengebom Istana Basyar, lansir Eldorarshamia, Senin (2/11).

Baca Juga

Situs pro rezim yang dekat dengan bagian keamanan dan intelijen rezim Asad, mengungkapkan bahwa Rusia berencana untuk membangun pangkalan rudal surface to-air jarak pendek untuk melindungi wilayah Istana Basyar dan menembak setiap pesawat yang mencoba untuk menyerang.

Suriah-Media Pro Rezim Ungkap rencana Pembunuhan Basyar Asad-jpeg.imageSumber menegaskan bahwa tindakan yang diambil oleh Presiden Rusia Vladimir Putin adalah tindakan mengantisipasi gangguan keamanan untuk mencegah perubahan keseimbangan kekuasaan di Suriah atas rencana pembunuhan Asad melalui pengeboman udara di rumah atau di istananya.

Sampai saat ini belum disebutkan pesawat dari pihak mana yang sedang mempersiapkan serangan ke arah Istana Basyar Asad itu. (EZ/salam-online)

Baca Juga