Hari Ini Mahasiswa Kembali Gelar Aksi ke DPR Desak Sidang Istimewa Turunkan Jokowi-JK

Demo ribuan massa Aliansi Tarik Mandat (ATM) saat mengepung DPR beberapa waktu lalu dengan tuntutan gelar Sidang Istimewa Turunkan Jokowi-JK-jpeg.image
Demo ribuan massa Aliansi Tarik Mandat (ATM) saat mengepung DPR beberapa waktu lalu dengan tuntutan Gelar Sidang Istimewa Turunkan Jokowi-JK

JAKARTA (SALAM-ONLINE): Hari ini, Senin (16/11), sejumlah elemen mahasiswa dari berbagai organisasi yang tergabung dalam Aliansi Tarik Mandat (ATM) kembali menggelar unjuk rasa di depan gedung DPR RI, Jakarta pada pukul 13.00 WIB.

Seperti tuntutan-tuntutan sebelumnya, massa mahasiswa ini kembali mendesak DPR dan MPR untuk menggelar Sidang Istimewa: melengserkan Jokowi-JK.

Demikian informasi yang diperoleh redaksi dari humas salah satu organisasi mahasiswa dan pemuda, Ahad (15/11) malam.

Baca Juga

“Tekad kami, Aliansi Tarik Mandat yang terdiri dari elemen berbagai organisasi mahasiswa dan pemuda, akan terus melakukan unjuk rasa sampai tuntutan-tuntutan kami dipenuhi, ini sebagai bentuk protes kami terhadap rezim yang telah menyengsarakan rakyat,” ujarnya.

Selama kurang lebih 8 bulan ini Aliansi Tarik Mandat gencar turun ke jalan untuk mendesak Jokowi-JK mundur dari kepemimpinannya karena dinilai sudah tak mampu dan tidak efektif lagi dalam memimpin.

“NKRI layaknya republik multipilot. Tinggal menunggu waktu kejatuhannya karena saling berebutan kendali,” tegas Presidium Aliansi Tarik Mandat, Beni Pramula yang juga Ketua Umum DPP IMM. (mus)

Baca Juga