Ini Video Kekejian Zionis Saat Tembak Mati Dua Remaja Wanita Palestina

Zionis-Video Kekejan Zionis-dua rema palestina ditembak mati-jpeg.imageAL-QUDS (SALAM-ONLINE): Dua bersaudara perempuan Palestina yang masih remaja ditembak mati oleh Polisi Zionis di tepi jalan. Keduanya ditembak mati lantaran dituduh ingin menyerang warga (Zionis) yang berada di sekiar tepi jalan Yerusalem.

Rekaman CCTV yang berada di tepi jalan membuktikan bahwa Polisi penjajah itu sedang menembak dua remaja wanita Palestina yang tidak bersalah, pada Senin (23/11), lansir Middle East Monitor (MEMO).

Video tersebut diunggah ke media sosial oleh salah seorang yang tidak mau disebutkan identitasnya. Video yang berdurasi 30 detik itu sudah menyebar luas di media sosial dengan membuktikan kekejaman penjajah kepada warga yang dijajah, bangsa Palestina.

Hadeel Wajih Awad, perempuan remaja berusia 16 tahun ditembak mati di tepi jalan Yerusalem bersama sepupunya Nurhan Awad berusia 14 tahun yang semula terluka parah, tetapi kemudian ditembak lagi untuk kedua kalinya oleh polisi Zionis sehingga menghembuskan nafas terakhirnya.

Baca Juga

Setelah dipastikan masih hidup, seorang polisi Zionis menembaknya secara terus menerus hingga dua bersaudara tersebut gugur. Ini video kekejian penjajah Zionis tersebut:

Dua perempuan Palestina yang masih belia tersebut berasal dari Kalandia, kamp pengungsi utara Yerusalem. Hadeel Wajih Awad adalah adik Mahmoud Awad, yang ditembak oleh pasukan Zionis dalam bentrokan pada 2013 lalu. (EZ/salam-online)

Baca Juga