Penista Islam Itu Akhirnya Ditangkap di Magelang

Magelang-Penista Islam ditangkap-jpeg.imageMAGELANG (SALAM-ONLINE): Publik, khususnya melalui media sosial beberapa pekan ini dibuat resah dan tidak nyaman dengan ulah penista Islam yang dilakukan oleh oknum yang belum diketahui identitasnya.

Dengan gambar babi menggigit Mushaf Al-Qur’an membuat kaum Muslimin geram dibuatnya,

Penistaan Islam dengan gambar babi mengigit Al-Qur’an, setelah dilacak gambar tersebut pertama kali diunggah di akun Facebook Akbar dan Stefanus di sebuah grup Facebook Kota Magelang, Jawa Tengah.

Setelah diselidiki dan dipelajari di pengguna akun Facebook Akbar, juga ditemukan foto simbol simbol-simbol Komunis.

Baca Juga

“Alhamdulillah malam hari tadi (Ahad malam, red), tanggal 8 November 2015 pelaku sudah tertangkap dan hari ini (Senin ) tanggal 9 November 2015, Laskar FJI dan beberapa ormas Islam yang juga dihadiri perwakilan Mualaf Center Magelang mendatangi Polres Magelang,” demikian diumumkan dalam akun Facebook Komunitas Mualaf Jogja, Senin (9/11).

Dua pelaku yang sudah diserahkan ke Polres Magelang, sempat didakwahi dan akhirnya menyesal, kemudian disyahadatkan. Prosesi syahadat dibimbing oleh Ustadz Umar Said di hadapan Kapolres Magelang beserta jajarannya dan para saksi dari ormas-ormas Islam.

Mualaf Center Yogyakarta

Baca Juga