Tak Hanya di Hama, Mujahidin Suriah Tewaskan Pasukan Asad di Ghouta

Suriah-Mujahidin Jaisyul Islam sedang mempersiapkan peralatan perang untuk melawan pasukan Asad-jpeg.image
Mujahidin Jaisyul Islam sedang mempersiapkan peralatan perang untuk bertempur dengan pasukan Asad yang dibantu Rusia, Iran dan milisi Syiah ‘Hizbullat’ Lebanon

GHOUTA (SALAM-ONLINE): Kemenangan demi kemenangan di medang perang terus diraih para pejuang Islam Suriah. Bantuan dari Rusia untuk rezim Basyar Asad lewat serangan udara yang ditujukan kepada Mujahidin Suriah, tak membuat para pejuang Islam itu gentar. Bahkan, intervensi militer Rusia itu membuat spirit Mujahidin kian bertambah.

Hasilnya, tak hanya di Hama. Di timur Ghouta, yang merupakan kawasan pegunungan, Ahad (8/11) kemarin pejuang Islam kembali berhasil menewaskan milisi Basyar Asad.

Selain terbunuh, banyak anggota pasukan Asad yang terluka, lansir jaringan media Eldorar.com, Ahad (8/11).

Media Angkatan Darat rezim Suriah menyatakan bahwa pasukan Mujahidin dari Jaisyul Islam berhasil menewaskan dan melukai anggota pasukan Asad dengan menembakkan rentetan peluru artileri di pegunungan.

Baca Juga

Sementara itu, pertempuran antara Mujahidin dan pasukan Asad pecah di Kota Ain Tarma dalam upaya penyerangan yang dilakukan oleh tentara rezim itu yang menargetkan warga sipil.

Mujahidin dari Suqur Al Sham, Jabhah Nushrah, Ahrar Al Sham, Jundu Al Aqsa dan kelompok pejuang Suriah lainnya bergabung dan melakukan serangan secara serenta ke kota dimana pasukan Asad bersama Rusia melancarkan serangan. (EZ/salam-online)

Sumber: Eldorar.com

Baca Juga