25 Kota di Spanyol Boikot ‘Israel’

Boikot 'Israel'-jpeg.imageSALAM-ONLINE: Sebagai bagian dari upaya untuk memisahkan wilayah Palestina dari penjajahan Zionis, sebanyak 25 pemerintah kota di Spanyol bersama pemerintah pusat memboikot “Israel”.

Langkah tersebut diambil oleh pemerintah daerah yang mendukung resolusi untuk memboikot produk Zionis “Israel” bersama 25 kota, lansir Worldbulletin, Jumat (25/12).

Kabar ini diperoleh dari Komite Nasional Palestina BDS (BNC), yang mengkoordinir aktivitas dari gerakan global untuk mengampanyekan ‘Boycott, Divestment and Sanctions’ (BDS) terhadap “Israel”.

Koordinator Umum Komite Nasional BDS (BNC) Palestina Mahmoud Nawajah mengatakan kepada Quds Press bahwa resolusi yang disepakati datang sebagai bagian dari menentang rasis dan kejahatan kemanusiaan yang dilakukan Zionis “Israel” terhadap Palestina.

Baca Juga

bdsNawajah mengatakan Pemerintah Pusat Spanyol dan pemerintah daerah sudah menyepakati untuk memboikot lembaga penelitian Universitas “Israel’ yang berada di Spanyol, sebagai bentuk protes atas penjajahan “Israel” terhadap Palestina. (EZ/salam-online)

Sumber: Worldbulletin

Baca Juga