Landmark Dubai Hentikan Penjualan Produk Donald Trump di Negara-negara Arab

Landmark-facade-jpeg.imageSALAM-ONLINE: Perusahaan multinasional Landmark Group di Dubai telah menghentikan penjualan produk milik bakal calon Presiden Amerika Donald Trump melalui Lifestyle dan toko ritel.

Keputusan itu diambil oleh perusahaan yang berbasis di Dubai tersebut setelah Donald Trump menyatakan kebencian terhadap umat Islam di Amerika dengan sikap dan tindakan rasisnya.

“Mengingat pernyataan terbaru yang dibuat oleh calon Presiden Amerika Donald Trump di media AS, kami menghentikan penjualan semua produk miliknya,”ujar Sachin Mundhwa kepala toko ritel tersebut seperti dikutip Dailysabah, Rabu (9/12).

Langkah yang diambil itu telah mempengaruhi penjualan produk Donald Trump di Arab Saudi, Kuwait, Qatar dan Uni Emirat Arab.

Baca Juga
Donald Trump-13-jpeg.image
Donald Trump

Trump telah menjadi bahan ejekan di media sosial setelah ia menyerukan penolakan terhadap semua Muslim untuk tinggal dan masuk ke AS. Pernyataan Trump tersebut datang setelah 14 orang tewas pekan lalu di California. Sedangkan otoritas federal negara itu mengatakan serangan tersebut sedang diselidiki, apakah merupakan tindakan “terorisme”. (EZ/salam-online)

Sumber: DailySabah

Baca Juga