Wali Kota Banda Aceh: “Selain Bersih, Kawasan Pantai Harus Terbebas dari Maksiat”

Wali Kota Banda Aceh Wali Kota Banda Aceh Illiza Saaduddin Djamal
Wali Kota Banda Aceh Illiza Saaduddin Djamal

BANDA ACEH (SALAM-ONLINE): Wali Kota Banda Aceh Illiza Saaduddin Djamal mengatakan kawasan pantai di ibu kota Provinsi Aceh tersebut harus bersih dan terbebas dari maksiat, sehingga pengunjung bisa lebih nyaman.

“Ingat, selain harus bebas sampah, kawasan pantai juga harus terbebas dari maksiat,” kata Wali Kota Banda Aceh Illiza Saaduddin Djamal di Banda Aceh, Ahad (21/2).

Wali Kota menyebutkan hal tersebut di sela-sela mengikut gotong-royong massal melibatkan 54 komunitas peduli lingkungan di kawasan Pantai Alue Naga, Kecamatan Syiah Kuala, Kota Banda Aceh.

Gotong-royong massal digelar dalam rangka peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN). Aksi tersebut juga diikuti para pejabat Pemerintah Kota Banda Aceh, TNI/Polri dan masyarakat.

Baca Juga

Selain di kawasan Pantai Alue Naga, gotong-royong membersihkan sampah juga dilakukan di beberapa lokasi lainnya, di antaranya Kampus Darussalam, Peunayong, dan Pantai Ulee Lheue.

Illiza memberikan apresiasi atas partisipasi para pihak yang ikut memeriahkan Hari Peduli Sampah Nasional, terutama anak-anak muda.

Sumber: Antara

Baca Juga