Tolak PKI dan Perilaku Syirik, Umat Islam Purwakarta Gelar Parade Tauhid Jilid 2

Purwakarta-1PURWAKARTA (SALAM-ONLINE): Ribuan umat Islam Purwakarta tumpah ruah mengikuti Parade Tauhid jilid 2 yang diselenggarakan oleh Lembaga Dakwah Manhajus Sholihin Pimpinan KH Muhammad Syahid Joban, Lc, Ahad (29/5).

Parade Tauhid kali ini mengusung Tema: ‘Purwakarta Bertauhid Bebas Maksiat dan Syirik, Ganyang PKI dan Liberal, Menuju NKRI Bersyariah’.

“Purwakarta harus bersih dari kemusyrikan, PKI, Liberal dan Miras! Karena kesemuanya itu najis dan kotor, bahkan bisa merusak Agama dan Negara,” kata KH Syahid Joban yang memimpin garis komando Parade Tauhid dan juga menjabat salah satu pengurus Front Pembela Islam (FPI) Pusat.

Purwakarta-10Start Long March dimulai dari halaman kampus UPI Pasar Jum’at dan dilepas dengan iringan doa oleh Wakil Ketua MUI Purwakarta KH Nana Suryana menuju garis finish Pasar Rebo, Purwakarta.

Agenda yang digagas oleh Ulama dan Umat Islam Purwakarta ini diikuti oleh Para Habaib, Kiai, Ormas Islam, Santri Pondok Pesantren, Pelajar Sekolah Islam, Majelis Taklim, Mahasiswa, Pekerja dan Masyarakat umum.

Baca Juga

Terbentang sejumlah spnduk bertuliskan: “Ganyang PKI, NKRI Harga Mati”, “Umat Islam Purwakarta Sahate Menolak Maksiat dan Syirik”, “Liberal Peternak Homo dan Lesbi”, “Tutup Pabrik Miras”, dan lainnya.

Acara ini diakhiri dengan pembakaran bendera PKI dan bebegig Liberal sebagai bentuk perlawanan terhadap PKI dan Liberalis.

Purwakarta-9“PKI dan Liberal sama. Sama-sama menolak syariat islam! Karenanya kami akan menjaga kesucian Agama dan Negara Indonesia dari bahaya PKI dan Liberal sampai tetes darah kami yang terakhir,” tegas KH Syahid Joban yang disambut pekik takbir massa Parade Tauhid. (s)

Baca Juga