Jelang PDIP Umumkan Pasangan Calon, Spanduk Tolak Ahok Muncul di Berbagai Ruas Jalan Jakarta

spanduk-tolak-ahok-1JAKARTA (SALAM-ONLINE): Meski nama pasangan calon dari PDIP baru akan diumumkan Selasa (20/9) malam nanti, namun sinyal yang mengarah parpol pimpinan Megawati itu akan mengusung Ahok-Djarot kian kelihatan.

Suhu politik di Jakarta pun kian memanas jelang pendaftaran pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur dari parpol, yang akan dibuka KPU pada Rabu (21/9) besok.

spanduk-tolak-ahok-2Seiring dengan itu, seperti dilansir RMOL.co, Selasa (20/9), suara penolakan publik untuk pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat itu pun kian nyaring dan masif. Beragam spanduk tolak Ahok telah bermunculan di berbagai sudut ibu kota sejak Senin (19/9) malam.

spanduk-tolak-ahok-4Salah satunya bertuliskan ‘Koalisi Rakyat untuk Jakarta Asyik’ dengan gambar foto Presiden Jokowi, kandidat calon gubernur DKI, Rizal Ramli serta foto Ahok yang terpisah dan dicoret simbol penolakan.

Baca Juga

spanduk-tolak-ahok-3Spanduk tersebut terlihat di sejumlah ruas jalan seperti Jalan Saharjo (seberang mini market Sevel), Pancoran Pasar Minggu Jaksel, Cikini I dan kawasan Tugu Proklamasi, serta perempatan lampu merah Pramuka/Matraman, Jakarta Pusat.

Sumber: RMOL.co

Baca Juga