Ketum Pemuda Muhammadiyah Ingatkan, Teroris Gay Ancam Masa Depan Anak-anak Indonesia

DAHNIL ANZAR SIMANJUNTAK-2
Dahnil Anzar Simanjuntak. (Foto: dokumentasi salam-online)

JAKARTA (SALAM-ONLINE): Terkait dengan Terungkapnya jaringan prostitusi Anak laki-laki di Cipayung, Puncak, Bogor, Selasa (30/8) malam yang ditawarkan kepada kelompok laki-laki dewasa gay, fakta tersebut menunjukkan bahwa perilaku kelompok ini adalah ancaman nasional.

Demikian ditegaskan oleh Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak dalam rilisnya, Kamis (1/9). 

“Fakta ini membuktikan bahwa perilaku gay ini adalah ancaman nasional. Mengancam masa depan Anak-Anak Indonesia, ancaman kelompok gay yang menggunakan prostitusi Anak ini adalah fakta bahwa mereka sudah menjadi teror bagi masa depan Anak-Anak Indonesia,” kata Dahnil.

Karena itu, ia meminta aparat hukum untuk membongkar praktik prostitusi ini dan menghukum seberat-beratnya para gay yg memperdagangkan dan mengeksplorasi secara seksual Anak-Anak tersebut.

Baca Juga

“Kedua, fakta ini sekaligus bisa menjadi dasar pentingnya mendorong perilaku seksual gay ini menjadi tindakan kriminal merujuk pada Norma Agama dan merujuk pada peristiwa perdagangan Anak oleh kelompok gay ini,” ungkap Dahnil.

Ia juga mengingatkan bahwa masa depan anak-anak dan keamanan mereka saat ini sedang berada di bawah teror para teroris yang berperilaku menyimpang tersebut.

“Maka Pemerintah harus bersikap tegas dan terang, perang terhadap Mereka, dan kami percaya Pemerintah bisa melakukan Hal tersebut, jangan sampai Masyarakat yang bereaksi berlebihan,” pinta Dahnil. (s)

Baca Juga