Jelang Aksi Bela Islam III, Masjid Raya Al-Ittihaad Tebet Siap Tampung Jamaah dari Luar Jakarta

masjid-raya-al-ittihaad-tebet-jaksel
Masjid Raya Al-Ittihaad, Tebet, Jakarta Selatan. (Foto: Surya F. Ginting)

JAKARTA (SALAM-ONLINE): Menjelang Aksi Bela Islam III, pada 2 Desember nanti, Masjid Raya Al-Ittihaad, Tebet, Jakarta Selatan siap menampung para peserta aksi yang akan datang dari luar Jakarta. Demikian dikatakan Haji Hasanuddin, Bagian Administrasi Masjid Raya al-Ittihaad, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (24/11).

Hasanuddin mengatakan, sejumlah daerah telah melakukan konfirmasi untuk singgah di Masjid Al-Ittihaad sebagai bagian dalam Aksi Belas Islam III pada 2 Desember.

“Ada yang dari Surabaya, Tasikmalaya, Palembang, Kalimantan, Malang, juga Maluku,” kata Hasanuddin kepada JITU Islamic News Agency (INA) di kantornya, Sekretariat DKM Al-Ittihaad, Kamis (24/11) siang.

Menurut Hasanuddin, pihak DKM Al-Ittihaad dan jamaahnya mendukung penuh Aksi Bela Islam III. “Sebab target kita belum kesampaian. (Ahok, red) harus dipenjara,” ujarnya.

Bagi jamaah dari luar Jakarta yang ingin mendapat tempat singgah jelang 2 Desember nanti bisa menghubungi H. Budiono (0811106447) dan Haji Hasanuddin (081299413560).

Hasanuddin menjelaskan, pihaknya siap menampung seribu orang yang ingin menginap dan akan menyediakan makan dan minuman bagi para tamu.

Reporter: Surya Fachrizal Ginting

Baca Juga