Pesan dan Harapan Aa Gym untuk Warga Jakarta yang Ikut Pilkada

Aa Gym

JAKARTA (SALAM-ONLINE): Hari ini, Rabu 15 Februari 2017, digelar Pilkada di 101 daerah. Namun, dari sekian banyak Pilkada itu, Pilkada DKI Jakarta paling banyak menyedot perhatian publik.

Perhatian itu juga datang dari da’i kondang KH Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym. Meski dirinya termasuk warga Jawa Barat yang tidak sedang menggelar Pilkada, tapi Aa Gym memiliki beberapa pesan dan harapan untuk warga ibu kota dalam Pilkada tahun ini.

Baca Juga

Dalam pesan dan harapan yang dibagikannya lewat pesan suara elektronik, Aa Gym berharap warga Jakarta dapat memilih pemimpin ibu kota dengan pilihan yang shidiq, berakidah benar, berakhlaq benar dan berniat benar dalam memimpin.

“Pilih yang amanah. Kepemimpinan bukan masalah gaya atau prestise, melainkan amanah berat yang harus dipertanggungjawabkan di hadapan Allah. Yang fathonah, yang cerdas dalam kehidupan. Mengerti bersikap dengan bijak, memimpin dengan benar dan adil. Tabligh, yang perilakunya bisa menjadi teladan, bisa menjadi jalan tersebarnya kebaikan dan kebenaran, bisa meningkatkan iman, akhlak masyarakat, bukan hanya semata membangun fisik, titip suara kami,” harapnya kepada warga Jakarta. (MN Malisye)

Baca Juga