Berpihak pada yang Benar

Pesulap Limbad: “Karena Saya Muslim, Otomatis Saya Dukung Anies-Sandi”

Pesulap Limbad

JAKARTA (SALAM-ONLINE): Pesulap Limbad yang akrab disapa Master Limbad akan mendukung pasangan Anies-Sandi di putaran kedua Pilkada DKI Jakarta pada 19 April mendatang.

“Tidak mungkin sekali kalau saya tidak memilih. Karena saya seorang Muslim, otomatis saya akan dukung (Anies-Sandi),” ungkapnya di Posko Pemenangan Anies-Sandi, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (8/3), sebagaimana diberitakan RMOL Jakarta.

Bahkan, Limbad mengaku siap mengampanyekan pilihannya tersebut kepada warga ibu kota. “Hukumnya wajib, bukan sunnah. Dan otomatis saya akan turun kampanye,” kata Limbad.

Berbicara mengenai dugaan penistaan agama yang diduga dilakukan calon petahana, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Limbad yakin pria yang akrab disapa Ahok itu telah melakukan penodaan agama.

“Saya yakin dia (Ahok) bakal ditahan dan divonis bersalah soal Surat Al-Maidah Ayat 51 itu,” ujarnya.

Limbad menegaskan, bukan kapasitas Ahok untuk menafsirkan Al-Qur’an. Pasalnya, Ahok bukan seorang ulama bahkan bukan Muslim.

“Saya baca koran dan TV, saya yakin Ahok bersalah, karena dilihat dari konteks Al-Maidah itu, Ahok salah. Karena bukan ahlinya, yang berhak adalah kiai, ustadz dan ulama,” tegasnya.

Sumber: RMOL.co

Anda mungkin juga berminat