Pesawat Tempur Suriah dan Rusia Gempur Kota Lataminah dengan Bom Napalm, Ini Videonya


SALAM-ONLINE: Pesawat-pesawat tempur Suriah dan Rusia menggempur Kota Lataminah dengan menggunakan bom napalm yang dilarang secara internasional pada Sabtu (8/4) malam, lansir Zaman Al Wasl.

Aktivis mengatakan, serangan tersebut dilakukan oleh rezim Asad dan Sekutunya, Rusia, pada malam hari di wilayah Lataminah, menyebabkan kebakaran besar melanda kota tersebut.

Terlihat dalam sebuah video yang beredar melalui Youtube, sebuah pesawat jet terdengar melewati langit-langit Kota Lataminah, lalu melesatkan sebuah bom napalm seperti curah hujan yang deras menghancurkan kota tersebut. Ini link Videonya:

Sementara itu, rezim Asad terus melancarkan serangan dengan memperluasnya ke kota-kota Suran dan Taybat al-Imam. Di pedesaan barat Idlib, jet tempur Rusia menggempur desa Adwan dengan bom Fosfor. Namun, sementara ini tak ada korban yang dilaporkan.

Sehari sebelumnya, Rezim Asad dan sekutunya melancarkan serangan hingga Merenggut nyawa 11 warga sipil di Kota Jisr al-Shughour, wilayah barat Idlib. (EZ/salam-online)

Sumber: Zaman Al Wasl