Polres Jakut: Penggerebekan Pesta Seks Kaum Gay Upaya Amar Ma’ruf Nahi Munkar

Polres Jakarta Utara saat menerima Presidium Gerakan Indonesia Beradab (GIB), Rabu (24/5/2017) sebagai tanda dukungan terhadap aparat kepolisian untuk menegakkan amar ma’ruf nahi munkar. (Foto: MNM/Salam-Online)

JAKARTA (SALAM-ONLINE): Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara AKBP Nasriadi, mengaku penggerebekan pesta seks kaum gay di salah satu tempat fitnes di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Ahad (21/5) lalu dilakukan pihak kepolisian, lantaran upaya Amar Ma’ruf Nahi Munkar.

Bahkan, dia mengatakan, menjelang bulan Ramadhan ini Polres Jakarta Utara harus melakukan Amar Ma’ruf Nahi Munkar. Hal itu, kata dia, sudah dilakukan dalam tiga tahun terakhir ini.

“Jadi rekan-rekan sekalian, kapolres memerintahkan bahwasanya menjelang bulan Ramadhan ini kita harus menegakkan Amar Ma’ruf Nahi Munkar. Ini sudah tiga tahun dan kita bisa ungkap sekarang ini,” kata AKBP Nasriadi saat menerima kunjungan Gerakan Indonesia Beradab (GIB) di Mapolres Metro Jakarta Utara, Rabu (24/5).

AKBP yang memimpin pengerebekan pesta gay itu yakin bahwa apa yang dilakukan pihaknya mendapat dukungan mayoritas masyarakat daripada celaan.

Baca Juga

“Kalau kita boleh berbicara kepada masyarakat, lebih banyak mana masyarakat yang mendukung kita atau masyarakat yang mencemooh, pasti banyak masyarakat yang mendukung kita,” ungkapnya.

Selain itu, dia juga berharap kejadian tidak bermoral ini tidak lagi ada di Jakarta Utara. Dia berharap tidak ada lagi pesta seks selanjutnya.

“Mudah-mudahan ini yang pertama dan terakhir di Jakarta utara,” pungkasnya. (MNM/Salam-Online)

Baca Juga