Struk Pembelian Panci Jadi Barang Bukti Bom Kampung Melayu?

JAKARTA (SALAM-ONLINE): Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Setyo Wasisto mengatakan pihaknya telah mengmpulkan beberapa barang bukti terkait bom Kampung Melayu, Rabu(24/5) malam. Beberapa barang bukti itu antara lain berupa potongan tubuh, kabel listrik, ransel, pakaian, casing hp dan struk pembelian panci.

“Kami telah mengumpulkan beberapa barang bukti. KTP, serpihan kain, serpihan ransel hingga struk pembeliaan panci yang dibeli dari minimarket di Padalarang,” ujar Setyo di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (25/5) siang.

Menurutnya, hasil temuan barang bukti tersebut memiliki sejumlah kesamaan dengan bom panci yang terjadi di Bandung beberapa waktu lalu.

“Soal struk pembelian panci akan kita dalami lagi karena tanggal 22 (Mei) jam 9 beli panci presto itu di salah satu pasar swalayan di Padalarang tentunya nanti akan didalami,” terang Setyo.

Baca Juga

Dia meminta masyarakat bersabar soal pelaku. Sebab, hingga kini pihaknya masih melakukan penyelidikan.

“Detailnya nanti hasil rekonstruksi dari teman-teman labfor akan disampaikan. Pelaku sampai sekarang masih dalam penyelidikan, mohon sabar nanti kalua sudah diketahui kita rilis,” tutupnya. (EZ/Salam-Online)

Baca Juga