Sambut Kedatangan Habib Rizieq, Alumni 212 Akan Siapkan Satu Juta Massa di Bandara

Konferensi Pers Presidium Alumni 212, Rabu (31/5/2017) terkait rencana menyambut Kedatangan Habib Rizieq di bandara. (Foto: EZ/Salam-Online)

JAKARTA (SALAM-ONLINE): Ketua Presidium Alumni 212, Ansufri Idrus Sambo bersama segenap elemen masyarakat akan berkumpul menyiapkan satu juta massa untuk menyambut kedatangan Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab di tanah air.

“Kami akan menyerukan kepada seluruh umat Islam menyambut kedatangan Habib Rizieq Syihab di bandara Soekarno-Hatta dalam waktu dekat dan kami akan membawa satu juta massa,” kata Ansufri dalam jumpa pers di Masjid Baiturrahman, Jl Dr Saharjo, Jakarta Selatan, Rabu (31/5).

Persiapan penjemputan Habib Rizieq, kata Ansufri, akan diawali dengan melakukan konsolidasi terlebih dahulu dalam beberapa pertemuan.

“Nanti kita akan mengawali dengan konsolidasi, baru setelah itu akan menentukan kapan menjemput Habib,” terangnya.

Selain itu, Ansufri juga mengajak seluruh elemen masyarakat yang cinta kepada ulama untuk mengibarkan bendera setengah tiang sebagai simbol matinya keadilan.

Baca Juga

“Mari kita yang cinta kepada ulama kibarkan bendera setengah tiang sebagai simbol matinya keadilan di negeri ini. Mari kita sambut kedatangan Habib,” serunya.

Lebih lanjut, tutur Ansufri, pihaknya akan melakukan langkah-langkah jihad konstitusional, antara lain pada Jumat (2/6), Presidium Alumni 212 mengadakan pertemuan untuk konsolidasi.

“Nanti kami akan kumpul di Masjid Sunda Kelapa. Kami akan tentukan langkah ke depannya lagi seperti apa,” katanya.

Pada Jumat nanti, Presidium Alumni 212 juga berencana kembali mendatangi Komnas HAM untuk menyampaikan permasalahan yang dihadapi Habib Rizieq. (EZ/Salam-Online)

Baca Juga