Yusril: Penganiayaan terhadap Ahli IT Hermansyah Bisa Timbulkan Spekulasi

Hermansyah

JAKARTA (SALAM-ONLINE): Pakar Hukum Tata Negara Prof Yusril Ihza Mahendra mengatakan, sebagai ahli IT yang menjadi salah satu narasumber di acara Indonesia Lawyers Club (ILC) yang bertajuk ‘Membidik Habib Rizieq’, penganiayaan terhadap Hermansyah bisa menimbulkan spekulasi.

Oleh karenanya, kata Yusril, agar tidak menimbulkan fitnah, aparat kepolisian harus segera menuntaskan kasus pengeroyokan dan pembacokan yang menimpa pakar telematika dari Institut Teknologi Bandung (ITB) ini.

“Aparat penegak hukum harus tuntaskan penyelidikan kasus penganiayaan terhadap Hermansyah,” tulis Yusril dalam akun Twitternya, Senin (10/7).

Baca Juga

Hermansyah, sambung Yusril, adalah teman baik dan pernah beberapa kali sama-sama tampil bersamanya dalam forum diskusi menjelang lebaran lalu.

“Saya dan Hermansyah sama-sama tampil dalam forum diskusi menjelang lebaran yang lalu. Semoga sahabat saya Hermansyah segera pulih kembali di tengah simpang siur berita yang mengatakan dia wafat pagi ini (Senin, 10/7, red). Beberapa teman katakan bahwa berita wafatnya Hermansyah hoax. Keadaannya mulai membaik tadi mlm. Semoga,” tutup Yusril. (EZ/Salam-Online)

Baca Juga