Erdogan: Pelaku Pembantaian di Ghouta Timur Akan Membayar ‘Harga Mahal’

ANKARA SALAM-ONLINE: Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan mengatakan pada Selasa (10/4/2018) bahwa para pelaku serangan kimia (gas beracun) yang terbaru di Douma, Ghouta Timur, Suriah akan membayar “harga yang mahal” atas perbuatan biadabnya tersebut.

“Saya mengutuk mereka yang melakukan pembantaian ini,” kata Erdogan di hadapan anggota parlemen dari Partai Keadilan dan Pembangunan (AK Party).

“Mereka yang melakukan pembantaian ini pasti akan membayar harga yang mahal,” ucap Erdogan seperti dilansir Kantor Berita Turki, Anadolu, Selasa (10/4).

“Kami sedang melakukan pembicaraan, (dan) upaya atas ini. Saya melakukan percakapan telepon dengan Mr. (Presiden Rusia Vladimir) Putin kemarin. Pembicaraan akan berlanjut hari ini dan besok,” ujarnya.

Baca Juga

Pasukan rezim Basyar Asad menyerang sasaran di distrik Douma, Ghouta Timur pada Sabtu (7/4) tengah malam dengan menggunakan gas beracun sehingga menyebabkan sedikitnya 85 warga sipil meregang nyawa, kata White Helmets, sebuah badan pertahanan sipil lokal. (S)

Sumber: Anadolu Agency

Baca Juga