Kelompok-kelompok Palestina Bersumpah Balas Serangan Udara Zionis

GAZA (SALAM-ONLINE): Kelompok-kelompok perlawanan di Palestina tidak akan berdiam diri terhadap pembunuhan warga sipil oleh pasukan penjajah Zionis, gerakan Jihad Islam Palestina mengatakan Sabtu (27/10/2018) pagi sebagaimana dilansir kantor berita Anadolu.

Gerakan itu mengatakan kelompok-kelompok perlawanan telah memperingatkan Zionis untuk tidak membunuh orang-orang tak bersalah, tetapi pasukan penjajah itu terus melakukannya di bawah blokade atas Jalur Gaza.

Tentara Zionis melancarkan serangan udara Sabtu (27/10) pagi ke beberapa sasaran di Jalur Gaza sebagai balasan terhadap lebih dari selusin roket yang diklaim ditembakkan ke arah basis penjajah tersebut.

Jet tempur dan helikopter menembaki sasaran di Gaza selama lebih dari dua jam, termasuk situs-situs Hamas, kata tentara Zionis dalam siaran persnya.

Tentara penjajah mengatakan di akun Twitternya bahwa 14 roket telah ditembakkan dari Gaza ke wilayah yang dijajah sejak Jumat(26/10)  malam, tetapi delapan roket ditangkal oleh sistem pertahanan rudal Iron Dome.

Tidak ada korban jiwa akibat serangan udara penjajah itu, kata sumber medis Palestina di Gaza. (mus)

Sumber: Anadolu Agency

Baca Juga