PA: Zionis Bertanggung Jawab Penuh atas Meningkatnya Ketegangan di Gaza

Juru bicara Otoritas Palestina (PA) Yousef Al-Mahmoud.

SALAM-ONLINE: Otoritas Palestina (PA) menyatakan penjajah Zionis bertanggung jawab penuh atas eskalasi (meningkatnya) ketegangan dan agresi di Gaza, Quds Press melaporkan.

“Penjajah Zionis menyeret negara kita dan seluruh wilayah ke lebih banyak bahaya dan ketegangan melalui kebijakan agresifnya,” kata juru bicara PA, Yousef Al-Mahmoud, lansir Middle East Monitor (MEMO), Rabu (14/11).

Dia juga memperingatkan Zionis atas kejahatan yang mereka lakukan terhadap rakyat Palestina dan harta mereka, khususnya kepada orang-orang yang teguh di Gaza.

Komunitas internasional harus “memberikan perlindungan internasional” untuk rakyat Palestina, tambahnya.

Baca Juga
Serangan udara berulang di Gaza. (Foto: Mohammed Asad/Middle East Monitor)

Setelah tiga hari serangan di Gaza yang gagal, penjajah Zionis menyetujui gencatan senjata Selasa (13/11) malam. Empat belas orang Palestina gugur dalam serangan penjajah di Jalur Gaza. Lebih dari 35 orang terluka. Delapan puluh apartemen hancur total dan 800 rusak. Saluran satelit Al-Aqsa juga menjadi sasaran. Gedungnya hancur total.

Menurut kementerian perumahan di Gaza, pasukan Zionis total menghancurkan 80 apartemen. Menyebabkan kerusakan parah pada 50 apartemen dan kerusakan ringan hingga 750 lainnya. (mus)

Sumber: MEMO

Baca Juga