Serbu Kota di Tepi Barat, Pasukan Penjajah Tangkap 10 Warga Palestina

Pasukan penjajah melancarkan beberapa serangan ke kota Kobar, Tepi Barat, sejak awal bulan ini setelah pembunuhan terhadap Assem Barghouti, seorang penduduk lokal yang dituduh oleh penjajah melakukan serangan di timur Ramallah pada 9 Desember lalu. RAMALLAH (SALAM-ONLINE): Pasukan militer Zionis menyerbu kota Kobar di Tepi Barat hari ini, Senin (31/12/2018) dan menangkap 10 warga Palestina, menurut penduduk setempat.

Warga mengatakan tentara penjajah itu menggeledah beberapa rumah di kota tersebut dan menangkap 10 orang warga, kantor berita Anadolu melaporkan, Senin (31/12).

Pasukan penjajah tersebut telah melancarkan beberapa serangan ke kota itu sejak awal bulan ini setelah pembunuhan terhadap Assem Barghouti. Barghouti, seorang penduduk lokal yang dituduh oleh penjajah melakukan serangan penembakan di timur Ramallah pada 9 Desember lalu. Enam orang Zionis diklaim terluka dalam serangan tersebut.

Media Zionis juga mengklaim saudara laki-laki Barghouti terlibat dalam serangan penembakan lain di timur Ramallah. Dua tentara Zionis terbunuh dalam serangan tersebut, klaim penjajah.

Baca Juga

Tentara Zionis kelap melakukan penangkapan di Tepi Barat dan Yerusalem (Al-Quds) yang dijajah/diduduki dengan dalih mencari orang Palestina yang di-“wanted”.

Menurut Komisi Urusan Tahanan dan Mantan Tahanan, pasukan Zionis telah menahan 6.489 warga Palestina di Jalur Gaza dan Tepi Barat yang diduduki tahun ini. (mus)

Sumber: Anadolu Agency

Baca Juga