Hamas: Fatah Coba Seret Gaza ke Dalam Perang dengan Zionis

“Orang-orang ini berusaha menyeret Jalur Gaza ke peperangan dengan Zionis dengan meluncurkan roket (yang berarti) melawan konsensus nasional,” kata pemimpin Hamas yang juga anggota senior parlemen Palestina, Mahmoud Al-Zahar.

Mahmoud Al-Zahar. (Foto: Mustafa Hassona/Anadolu Agency)

SALAM-ONLINE: Pemimpin Hamas yang juga anggota senior parlemen Palestina Mahmoud Al-Zahar mengatakan bahwa orang-orang yang terkait dengan kelompok Fatah telah berusaha menyeret Gaza ke dalam perang dengan penjajah Zionis.

“Orang-orang ini berusaha menyeret Jalur Gaza ke peperangan dengan Zionis dengan meluncurkan roket (yang berarti) melawan konsensus nasional,” kata Al-Zahar dalam wawancaranya dengan Palestine Today TV, Rabu (16/1/2019), Al-Watan Voice melaporkan, sebagaimana dilansir Middle East Monitor (MEMO), Kamis (17/1).

Baca Juga

Al-Zahar menyatakan, beberapa orang terkait dengan Zionis dan ditugaskan untuk menyeret Gaza ke dalam pertempuran dengan penjajah dengan meluncurkan roket selama masa sensitif ini.

“Bagi kami orang-orang ini terkenal. Fatah berdiri di belakang mereka. Kami telah berbicara dengan para pemimpin mereka tentang pelanggaran berbahaya terhadap konsensus nasional,” ujar Al-Zahar. (mus)

Sumber: MEMO

Baca Juga