Netanyahu Ancam Serangan Militer Baru ke Gaza

Perdana Menteri penjajah (Zionis), Benjamin Netanyahu

SALAM-ONLINE: Perdana Menteri penjajajah, Benjamin Netanyahu, Ahad (30/6/2019) kemarin mengancam akan melancarkan serangan militer baru ke Jalur Gaza jika situasi keamanan terus memburuk, lansir Middle East Monitor (MEMO), Senin (1/7).

“Kami memahami penderitaan warga Yahudi yang tinggal di wilayah Gaza. Jadi kami mungkin harus melancarkan operasi militer ke Jalur Gaza, tetapi sesuai dengan perkembangan,” kata Netanyahu pada pembukaan pertemuan kabinet mingguan, tanpa menjelaskan lebih lanjut rincian operasi militer yang dimaksud.

Netanyahu menambahkan bahwa dia memberlakukan “sanksi keras terhadap Hamas” pekan lalu atas apa yang dia katakan sebagai peluncuran balon pembakar dari Jalur Gaza. Dia menyebut hal itu menyebabkan kebakaran di permukiman di sekitar Gaza.

“Jika perlu, kami akan memberi banyak tekanan pada mereka,” kata perdana menteri penjajah itu.

Penjajah dan perampas tanah Palestina itu terakhir melancarkan serangan militer ke Jalur Gaza yang terkepung pada awal Mei 2019. Serangan itu membunuh sedikitnya sepuluh warga Palestina, termasuk dua bayi yang masih dalam kandungan.

Tank dan drone Zionis secara teratur memasuki Jalur Gaza, menembaki petani. Sementara pasukan angkatan laut penjajah tersebut menyerang nelayan Palestina. (mus/salam)

Sumber: MEMO

Baca Juga
awefawef94822
%d bloggers like this: