Resmikan Sekolah Penjajah di Dubai, Rabi Yahudi Doakan Penguasa UEA

SALAM-ONLINE.COM: Rabi (pendeta) penjajah terkemuka Yahudi, Sephardi Chief Yitzhak Yosef, pada Minggu (20/12/20) meresmikan sekolah keperawatan Yahudi di Dubai dan membuat ritual (doa) khusus untuk “keselamatan” keluarga penguasa Uni Emirat Arab (UEA), demikian diberitakan media penjajah Zionis yang dilansir Kantor Berita Anadolu, Ahad (20/12).

Rabi Yosef tiba di negara Teluk itu pada Kamis (17/12), menandai kunjungan pertamanya ke sebuah negara Arab.

Akun Twitter resmi Zionis penjajah—dalam bahasa Arab—mempublikasikan foto Rabi Yosef saat meresmikan sekolah Yahudi di Dubai.

Sebagai bagian dari kunjungannya, Rabi Yosef menunjuk Levi Duchman sebagai rabi komunitas Yahudi di UEA. Dia juga meresmikan sinagog baru di ibu kota Abu Dhabi, kata surat kabar Times of “Israel”.

Pendeta penjajah Yahudi itu pun bertemu dengan para pejabat UEA, termasuk Menteri Toleransi, Budaya dan Kesehatan.

Baca Juga

Menurut data Zionis, sekitar 3.000 orang Yahudi tinggal di UEA, kebanyakan di Dubai dan Abu Dhabi.

Zionis penjajah dan UEA menandatangani kesepakatan yang disponsori AS pada September 2020 lalu untuk menormalisasi hubungan mereka, sebuah langkah yang diikuti oleh Bahrain dan Sudan, dan baru-baru ini Maroko.

Normalisasi hubungan itu telah menuai kecaman luas dari warga Palestina, yang menyatakan kesepakatan tersebut mengabaikan hak-hak mereka dan tidak berpihak pada kepentingan Palestina. (S)

awefawef102307