Tiga Warga Palestina Ditabrak Mobil Pemukim Yahudi, 1 Orang Meregang Nyawa

Campur tangan pasukan Zionis di Palestina dalam protes yang digelar setelah shalat Jumat di Tepi Barat pada 12 Februari 2021. (Foto: Issam Rimawi/Anadolu Agency)

SALAM-ONLINE.COM: Seorang pria Palestina meregang nyawa dan dua lainnya terluka pada Jumat (12/2/2021) pagi setelah ditabrak oleh mobil seorang pemukim Yahudi, menurut seorang pejabat yang dikutip oleh media lokal.

Kantor berita Palestina Wafa mengonfirmasi bahwa Belal Bauatneh yang berusia 52 tahun dari kota Al-Berih meninggal, sementara Shadi Abu Gosh dan Farahat Abed terluka dalam serangan menggunakan mobil di dekat desa Tepi Barat Ein Al-Beida, 108 kilometer (67 mil) timur laut Yerusalem.

Pekerja sosial Mutaz Bsharat yang mengonfirmasi insiden itu, mengatakan ketiganya berada di halaman desa ketika mereka menyadari pemukim itu sedang melaju ke arah mereka dengan mobilnya, lapor kantor berita Wafa yang dikutip Anadolu News Agency, Sabtu (13/2).

Baca Juga

Bulan Sabit Merah Palestina mengatakan mereka telah menahan jasad Bauatneh, sementara Abu Gosh dan Abed yang terluka diterbangkan dengan helikopter penjajah ke rumah sakit Rambam di Haifa.

Ini adalah insiden kedua dalam dua hari yang mengakibatkan kematian warga Palestina di tangan pemukim Yahudi. (S)

Baca Juga
awefawef102779