Korban Gugur Serangan Zionis di Gaza Meningkat Jadi 67, di Pihak Penjajah 6 Tewas

Nampak Warga Palestina saat berada di bekas bangunan yang hancur rata dengan tanah setelah serangan udara zionis menghantam dan meruntuhkan gedung bertingkat yang disebut “Ash-Shuruq” tersebut di distrik Omar Al-Mukhtar di Kota Gaza, pada 12 Mei 2021. (Foto: Mustafa Hassona-Anadolu Agency)

SALAM-ONLINE.COM: Korban gugur akibat serangan udara zionis penjajah di Gaza meningkat menjadi 67 orang pada Kamis (13/5/2021), termasuk 17 anak-anak dan enam wanita. Sementara sebanyak 388 orang terluka.

Menurut pernyataan Kementerian Kesehatan Palestina, dua warga Palestina gugur dalam serangan zionis baru-baru ini di wilayah tersebut, termasuk seorang anak.

Kerusakan parah juga terjadi di seluruh wilayah permukiman Gaza, termasuk ratanya gedung bertingkat dengan tanah akibat bombardir dari militer zionis penjajah.

Baca Juga

Sementara, ada enam orang zionis tewas dalam serangan balasan dari Gaza, lima di antaranya terkena serangan roket. Satunya lagi seorang tentara yang tewas ketika sebuah peluru kendali anti-tank menghantam jipnya. []

Sumber: Anadolu

Baca Juga
awefawef103483