Healthy Care DSKS Gelar Diklat Safety Driving Ambulance & Basic Life Support

SALAM-ONLINE.COM: Dewan Syariah Kota Surakarta (DSKS) melalui Healthy Care melaksanakan program Diklat Safety Driving Ambulance dan Basic Life Support bersama Smart Agency Service.

Acara yang dibuka oleh Ketua Panitia Healthy Care, Galih Setia Adi, S.Kep, NS, M.Kep, ini dibina oleh dr Purwoko, Sp, An. Digelar pada Ahad, 31 Oktober 2021, pada pukul 07.30 – 17.00 WIB, kegiatan ini diikuti oleh 50 peserta.

Para peserta berasal dari berbagai komunitas di Solo Raya, antara lain LazisMu, LazisNu, MTA, RSI Yarsis, RSI Nirmala Suri, FKAM, OTA, IKA UNS dan Solo Peduli. Kegiatan dilaksanakan di Kompleks Masjid Raya Isyka Mayang, Gatak, Sukoharjo.

Kegiatan ini merupakan cara Healthy Care DSKS dalam mewujudkan pelayanan kesehatan yang lebih komprehensif ke seluruh lapisan masyarakat.

Kegiatan Diklat Safety Driving Ambulance dan Basic Life Support ini merupakan bentuk pelatihan untuk supir/driver ambulance dengan tujuan membina, melatih dan mengkader supir/driver ambulance agar lebih profesional dan mengikuti Standar Operasional Prosedur (SoP) yang berlaku di Indonesia.

Healthy Care mengharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan kualitas penanganan pertama untuk pasien/korban yang dibantu oleh masing-masing supir/driver ambulance yang mengikuti Diklat init. (ES)

Baca Juga

Media Contact

Eko Mulyanto

Healthy Care

Dewan Syariah Kota Surakarta

0881025082308      

Baca Juga