Helikopter Militer Zionis Jatuh Saat Latihan, 2 Pilot Tewas

Helikopter militer Zionis jatuh di lepas pantai saat latihan. (Foto: Reuters)

SALAM-ONLINE.COM: Sebuah helikopter militer Zionis (penjajah) jatuh di lepas pantai Mediterania wilayah utara Palestina, Senin (3/1/2022) malam, menewaskan dua pilot, anggota Pasukan Pertahanan Zionis (IDF), The Jerusalem Post melaporkan.

Kecelakaan itu terjadi saat digelarnya operasi pelatihan penerbangan. Dua dari tiga kru dalam pesawat heli itu tewas. Sementara satu pengamat udara mengalami luka sedang.

The Jerusalem Post, dikutip Kantor Berita Anadolu, Selasa (4/1/2022) melaporkan bahwa dua pilot Pasukan Pertahanan “Israel” (IDF) dan seorang pengamat udara berada di dalam pesawat Heli Angkatan Laut ketika pesawat itu jatuh di lepas pantai kota Haifa.

Petugas pengamat udara tersebut diselamatkan tak lama setelah kecelakaan itu dan diterbangkan ke Rumah Sakit Rambam.

Baca Juga

Dua Pilot militer ditemukan tewas setelah pencarian yang panjang, meskipun ada upaya resusitasi (tindakan darurat), namun nyawa kedua anggota pasukan penjajah itu tak tertolong.

Dua pilot perwira IDF tewas dan 1 petugas pengamat udara mengalami luka sedang ketika sebuah helikopter maritim IAF jatuh ke Laut Mediterania di lepas pantai Haifa dalam pelatihan penerbangan Senin malam.

“2 perwira IDF tewas dan 1 luka sedang ketika sebuah helikopter maritim IAF jatuh ke Laut Mediterania di lepas pantai Haifa dalam pelatihan penerbangan tadi malam. Kami mengirimkan belasungkawa tulus kami kepada keluarga dua pilot yang kehilangan nyawa mereka,” kata IDF dalam sebuah postingan di akun Twitter-nya, Selasa (4/1/2022) pagi. (S)

Baca Juga
awefawef105518