Almuzzammil Yusuf: Erick Thohir Jangan cuma Bicara Keamanan Timnas U-20 Zionis ‘Israel’, Mereka Itu Penjajah

Dr Almuzzammil Yusuf, M.Si

SALAM-ONLINE.COM: Anggota DPR RI Komisi I Dr Almuzzammil Yusuf, M.Si mengingatkan Ketua PSSI Erick Thohir yang menjamin keamanan kehadiran Timnas Zionis “Israel” penjajah di Piala Dunia U-20. Muzzammil menyatakan bahwa hal ini bukan persoalan penyelenggaraan dan bidding semata. Tapi tentang penjajah yang selama ini tidak sesuai dengan amanat konstitusi Indonesia

“Erick Thohir jangan cuma bicara lantang tentang keamanan tim sepakbola U-20 (SIONIS) ‘ISRAEL’ selama bertanding di Indonesia, tapi harusnya bicara juga tentang keamanan ratusan ribu warga Palestina di wilayah pendudukan dan penjajahan Zionis ‘Israel’,” kata Muzzammil Yusuf kepada media, sabtu (4/3/2023) di Jakarta.

Almuzzammil Yusuf Mantan Striker U16 DKI 1981 & Tim MBFA to Kyoto Jepang 1981 mengingatkan Erick bahwa menghentikan penjajahan Zionis “Israel” adalah amanat Konstitusi Indonesia, UUD RI 1945 yang anti Penjajahan. Penjajahan tidak sesuai dengan perikemanusiaan dan perikeadilan.

Baca Juga

Muzzammil menegaskan agar tim U-20 Zionis “Israel” juga tahu yang butuh rasa aman Itu bukan cuma mereka. Tapi semua manusia butuh rasa aman.

“Semua orang butuh keamanan dan lebih utama lagi adalah kemerdekaan,” pungkasnya. []

Baca Juga