Di Pekan Pertama Ramadhan, Zionis ‘Israel’ Tahan 115 Warga Palestina

Warga Palestina berkumpul di depan Komite Palang Merah Internasional (ICRC) untuk minta bantuan pembebasan keluarga mereka di penjara-penjara Zionis

SALAM-ONLINE.COM: Zionis “Israel” penjajah telah menahan 115 warga Palestina pekan pertama Ramadhan, demikian Pusat Studi Tahanan Palestina melaporkan, Rabu (29/3/2023) dan dilansir Middle East Monitor (MEMO), Kamis (30/3).

Dalam sebuah laporan, organisasi itu mengatakan pasukan pendudukan Zionis telah mengintensifkan serangan mereka terhadap warga Palestina selama bulan suci Ramadhan ini.

Dari 115 warga Palestina yang ditahan—hasil operasi yang dilancarkan pasukan penjajah—terdapat 21 anak-anak, sebagian besar berasal dari kota Yerusalem yang diduduki/dijajah.

Baca Juga

Beberapa anak ditahan untuk diinterogasi, dibebaskan dan ditempatkan di bawah tahanan rumah atau dengan syarat membayar denda.

Salah satu anak yang ditahan adalah Mohammad Abu Safiyeh (17), berasal dari Sair, sebelah barat Ramallah. Dia terluka setelah mengalami aksi kekerasan yang dilakukan pasukan pendudukan.

Pusat Studi Tahanan Palestina meminta komunitas internasional untuk melindungi warga Palestina dari agresi yang setiap hari dilakukan pasukan penjajah. (S)

Baca Juga