Biadab! Pasukan Zionis ‘Israel’ Bunuh Pemuda Palestina di Masjid Al-Aqsha

Di bulan Ramadhan suci dan mulia, pasukan Zionis penjajah tetap berlaku kejam dan biadab: membunuh pemuda Palestina di Masjid Al-Aqsha

SALAM-ONLINE.COM: Di bulan suci Ramadhan ini tak membuat pasukan Zionis penjajah menghentikan kekejiannya terhadap bangsa Palestina. Pasukan penjajah itu pada Jumat (31/3/2023) malam menembak mati seorang pemuda Palestina di Masjid Al-Aqsha. Kebiadaban ini berlangsung saat pemuda itu berupaya kembali memasuki Masjid setelah pasukan penjajah melakukan aksi pengusiran terhadap jamaah.

Pasukan penjajah itu menyerbu Masjid Al-Aqsha dan mengevakuasi sebagian besar jamaah Palestina yang tersisa di dalam, lapor Middle East Monitor (MEMO), Sabtu (1/3).

Di tempat yang sama saat pembunuhan itu, saksi mata menyatakan bahwa mereka melihat polisi penjajah menyerang seorang wanita Palestina yang juga berusaha masuk kembali ke masjid.

Media lokal Palestina melaporkan bahwa pemuda itu, yang diidentifikasi sebagai Mohammed Elasibi, seorang warga berusia 26 tahun dari kota Badui Hura di Al-Naqab, berusaha melindungi wanita yang diserang oleh polisi Zionis.

Baca Juga

Polisi penjajah itu mengklaim bahwa pemuda itu mencoba mengambil senjata tentara sehingga kemudian ditembak dan “dilumpuhkan”.

Seorang saksi mata mengatakan bahwa dia mendengar 20 tembakan ditembakkan dalam waktu kurang dari satu menit, menyebabkan satu orang terluka di lantai dekat Gerbang Bab Al-Silsila.

Pengelola Masjid Al-Aqsha mengatakan bahwa sekitar 250.000 warga Palestina melakukan shalat Jumat kedua pada Ramadhan ini di tempat suci itu, sementara ratusan lainnya berada di dalam masjid.

Salah seorang dari sedikit warga Palestina yang berada di dalam Masjid tersebut mengatakan kepada media lokal Palestina bahwa pasukan pendudukan “Israel” menyerbu halaman tempat suci dan memaksa sebagian besar jamaah keluar. (mus)

Baca Juga