Pasukan Penjajah Kembali Serang Warga Palestina di Masjid Al-Aqsha

Polisi Zionis (penjajah) memaksa jamaah keluar dari Chain Gate saat mereka menyerbu Masjid Al-Aqsha di Yerusalem pada 5 April 2023

SALAM-ONLINE.COM: Pasukan pendudukan/penjajah (Zionis) kembali menyerbu kompleks Masjid Al-Aqsha di Yerusalem yang diduduki/dijajah untuk malam kedua berturut-turut dalam semalam dan menyerang jamaah Palestina, lapor Anadolu, Kamis (6/4/2023).

Saksi mata mengatakan bahwa pasukan pendudukan/penjajah menggerebek ruang shalat Al-Qibli di Tempat Suci Al-Aqsha setelah shalat tarawih larut malam, menembakkan granat kejut dan menyerang jamaah. Masyarakat Bulan Sabit Merah Palestina (PRCS) di Yerusalem mengatakan bahwa tim medisnya di dalam kompleks Masjid Al-Aqsha merawat enam orang yang terluka, dua di antaranya dibawa ke rumah sakit.

Baca Juga

Setelah polisi penjajah menyerang warga Palestina di dalam ruang Al-Qibli dan menahan sekitar 450 jemaah dari dalam masjid pada Selasa (4/4) malam, pasukan Zionis mengawal ratusan pemukim Yahudi “Israel” di sekitar tempat suci Al-Aqsha pada Rabu (5/4) pagi. Semua permukiman “Israel” yang berada di dalamnya adalah ilegal menurut hukum internasional. (S)

Baca Juga