Zionis Penjajah Potong Kabel Pengeras Suara Agar Kumandang Adzan dari Masjid Al-Aqsha tak Terdengar

Umat Islam saat melaksanakan Shalat Jumat ke-4 di bulan suci Ramadhan dekat Kubah As-Sakhrah di Kompleks Masjid Al-Aqsha, Al-Quds (Yerusalem), 14 April 2023 (AA)

SALAM-ONLINE.COM: Zionis penjajah terus berulah. Kali ini manusia-manusia laknat itu meredam suara kumandang adzan magrib di Masjid Al-Aqsha pada Senin (24/4/2023). Caranya, kaum terkutuk itu memotong kabel pengeras suara Masjid dengan dalih bahwa orang Yahudi sedang merayakan hari raya mereka di Lapangan Buraq (Tembok Barat) yang berdekatan dengan Al-Aqsha.

Insiden ini terjadi ketika sejumlah tokoh dan entitas di Yerusalem meminta warga Palestina untuk melaksanakan shalat Maghrib dan Isyaa di ruang shalat Bab Al-Rahma Al-Aqsha sebagai upaya untuk berlindung dari serangan dan pelanggaran yang dilakukan oleh pasukan pendudukan/penjajah dan pemukim ilegal Yahudi.

Baca Juga

Dilansir Middle East Monitor (MEMO), Senin (24/4), untuk kedua kalinya dalam dua hari, polisi penjajah menyerbu Ruang Shalat di Bab Al-Rahma pada Senin pagi dan memotong kabel listrik pengeras suara sehingga kumandang adzan tak terdengar. Para manusia durjana itu juga mencegah jamaah Muslim memasuki Bab Al-Rahma. (S)

Baca Juga