Kepalanya Ditembak Tentara Zionis Biadab! Balita Palestina Meninggal

Muhammad Haitham Al-Tamimi (2 tahun) bayi Palestina yang bagian kepalanya ditembak oleh Pasukan Zionis

SALAM-ONLINE.COM: Seorang balita Palestina berusia dua tahun yang ditembak di bagian kepalanya oleh seorang tentara penjajah (Zionis) meninggal pada Senin (5/6/2023), lapor Middle East Monitor (MEMO), Senin (5/6).

Muhammad Haitham Al-Tamimi ditembak pada Kamis (1/6) lalu di kota Nabi Saleh, utara Ramallah, saat duduk di dalam mobil bersama ayahnya yang berusia 40 tahun di depan rumah mereka. Balita Muhammad diterbangkan ke rumah sakit Sheba wilayah jajahan Zionis dengan helikopter. Saat itu dalam kondisi kritis. Sementara ayahnya yang tertembak di lengan dibawa ke rumah sakit di Ramallah.

Otoritas Umum Palestina untuk Urusan Sipil mengatakan, “Pengaturan sedang dilakukan untuk memindahkan jenazah Muhammad Haitham Al-Tamimi ke Kompleks Medis Palestina di Ramallah.”

Baca Juga

Jenazahnya kemudian diserahkan kepada keluarganya dan akan dimakamkan pada hari ini, Selasa (6/6) di pemakaman desa.

Gerakan perlawanan Palestina, Hamas, mengirimkan ucapan belasungkawa kepada keluarga Muhammad.

“Kejahatan pendudukan/penjajah yang terus-menerus terhadap anak-anak kami, yang terakhir adalah anak Tamimi, yang masa kecilnya tidak berdosa dibunuh oleh penjajah,” demikian pernyataan Hamas, yang menegaskan daftar hitam Zionis bertanggung jawab atas kejahatan yang sedang berlangsung terhadap warga Palestina. (S)

Baca Juga